Peringati HPN, Pemkab Tegal Luncurkan Streaming Kabuku dan Sarasehan Bersama PWI

  Sabtu, 09 Februari 2019   Dwi Ariadi
Poster Hari Pers Nasional Pemerintah Kabupaten Tegal.

SLAWI, AYOTEGAL.COM -- Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Pemerintah Kabupaten Tegal meluncurkan program Streaming Kabar Bupatiku (Kabuku) dan sarasehan kerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tegal.

Menurut Kasubag Pemberitaan dan Dokumentasi Humas Pemkab, Hari Nugroho,  peluncuran Streaming Kabuku akan digelar di kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), pada Senin (11/2/2019).

Sementara itu, acara sarasehan kerja sama dengan PWI akan digelar pada Sabtu (16/2/2019). ''Diharapkan dengan momentum HPN ini lebih mempererat kerja sama antara Bupati dan jajarannya bersama awak media,'' ujar Hari.

Sekretaris PWI, Fatkhurohman, mengatakan acara sarasehan itu akan menghadirkan pimpinan redaksi media cetak maupun online di Kabupaten Tegal dengan mengambil tema ''Pers Itu Asyik''.

"Kami juga akan mengundang pegiat media sosial dan kalangan anak muda serta sejumlah stakeholder untuk membahas bagaimana penyajian informasi itu lebih bijaksana dan produktif serta mengasyikkan,'' tutur dia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar