Peminat Cukur Gratis Habis Shalat Subuh Membeludak

  Minggu, 03 Maret 2019   Dwi Ariadi
Peserta antusias mengikuti kegiatan cukur gratis yang digelar di halaman kantor Pos Besar Kota Tegal, Minggu (3/2/2019). (ayobatang.com/ Dwi)

TEGAL BARAT, AYOTEGAL.COM--Sejak digelar habis shalat subuh,  bakti sosial cukur gratis yang digelar di halaman Kantor Pos Besar Kota Tegal (Balai Kota Lama), Minggu (3/2/2019) dibanjiri peminat.

Sebanyak 30 tukang cukur dari Harmonis Barbershop dikerahkan. Sebelumnya mereka shalat subuh berjamaah dengan komunitas Bikers Subuhan Kota Tegal.

Amin Supriyono dari Harmonis Barbershop mengatakan, kegiatan tersebut untuk memeriahkan acara Milenial Road Safety Festival Polres Tegal. "Sebelum cukur gratis digelar, kami mengadakan shalat subuh berjamaah. Sekitar pukul 04.00 kami sudah melakukan persiapan," kata Amin.

Sejak dibuka kegiatan, lanjut Amin, jumlah peminatnya membeludak. Bahkan, hingga penutupan sekitar pukul 11.00 masih banyak antre, baik dari kalangan anak-anak maupun dewasa. "Terpaksa kami menolak peserta cukur karena lokasinya sudah mau digunakan untuk kegiatan yang lain,"ujarnya.

Sebelumnya, lanjut dia, Harmonis Barbershop juga mengadakan cukur gratis di SMP 3 Slawi yang merayakan HUT ke-33, 17 Feburari lalu. Sebanyak 30 personel laskar pembasmi rambut gondrong dan pasukan khusus membuat orang ganteng, begitu sebutan untuk relawan tukang cukur dikerahkan dalam kegiatan tersebut.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar