Kampanye di Kota Tegal, Prabowo: Saya Akan Tunduk Kemauan Rakyat

  Senin, 01 April 2019   Lilisnawati
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat kampanye di Kota Tegal, Senin (1/4/2019). (Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM—Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan kampanye terbuka di lapangan Tegal Timur Kota Tegal, Senin (1/4/2019). Di hadapan ribuan pendukungnya, Prabowo berjanji akan tunduk terhadap kemauan dan keinginan rakyat Indonesia apabila ia terpilih menjadi Presiden. 

"Saya akan tunduk kemauan rakyat. Siapa pun yang dikehendaki rakyat saya akan kehendaki. Apabila rakyat memberikan kepercayaan kepada kita," seru Prabowo.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas jerih payah, semangat, ketulusan, dan keberanian para pendukung yang hadir dalam kampanye terbukanya. 

Ia mengajak seluruh pendukungnya untuk mengawal jalannya pemungutan suara pada 17 April 2019. 

"Mari kita berbondong-bondong amankan TPS dan awasi penghitungan suara. Kita berjuang bersama melawan kezaliman. Mencoblos nomor 2 berarti kau melawan koruptor, melawan antek-antek asing, dan melawan angkara murka," tegasnya.

Ia juga menegaskan akan berjuang untuk rakyat Indonesia. "Sisa hidup saya milik rakyat Indonesia," tuturnya. 

Selain itu, apabila ia terpilih menjadi Presiden, dalam 100 hari kepemimpinan Prabowo-Sandi akan menurunkan harga listrik dan harga daging. 

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya telah mengumpulkan pakar-pakar atau orang-orang hebat untuk dapat memecahkan persoalan yang di hadapi bangsa Indonesia. 

"Saya sudah siap dan telah membentuk tim pakar-pakar, putra putri baik dan pintar sudah dikumpulkan untuk bekerja mengatasi persoalan di Indonesia," ujarnya. 

"Karena kami bertekad untuk bekerja sekeras mungkin untuk rakyat kita. Dan saya bersumpah di hadapanmu, saya tidak akan mengizinkan koruptor di Indonesia," kata dia. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar