Pesta Miras di Lahan Kosong, 63 Pelajar SMK Diamankan

  Kamis, 11 April 2019   Dwi Ariadi
Puluhan pelajar diamankan petugas Polres Tegal karena tertangkap basah sedang menggelar pesta miras di sebuah lahan kosong di Desa Selapura, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal, (Kamis (11/4/2019). (dok. Humas Polres Tegal)

DUKUHWARU, AYOTEGAL.COM -- Petugas dari Polres Tegal membubarkan kerumunan pelajar yang diduga melakukan pesta minuman keras (miras) di sebuah lahan kosong Desa Selapura, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal, Kamis (11/4/2019).

Ada 63 pelajar SMK yang terjaring dan 108 sepeda motor diamankan. Sebagian pelajar kabur saat polisi datang di lokas dengan dipimpin Wakapolres Kompol Arianto Salkery.

Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno menuturkan, pelajar beserta kendaraannya itu diamankan ke Mapolres Tegal. "Jumlah motornya ada 108 unit. Para pelajar dibawa ke Mapolres Tegal untuk pembinaan. Masing-masing orangtua yang siswanya terjaring harus menghadap ke Polres," kata AKP Suwarno.

Pembubaran kerumunan pelajar berawal dari informasi warga sekitar yang merasa resah dengan datangnya pelajar di lahan kosong. "Saat kami grebek, ternyata mereka sedang pesta miras. Akhirnya, puluhan pelajar itu dibawa ke Mapolres Tegal untuk digembleng dan didata," jelasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar