Apresiasi Gerakan Puisi Menolak Korupsi, Jumadi Persembahkan Puisi Ciptaannya

  Minggu, 21 April 2019   Lilisnawati
Wakil Wali Kota Tegal M. Jumadi saat menandatangi deklarasi Kota Tegal melawan korupsi, Sabtu (20/4/2019) malam. (Lilisnawati/ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM- Wakil Wali Kota Tegal, M. Jumadi mengapresiasi adanya gerakan Puisi Menolak Korupsi (PMK) yang hadir di Kota Tegal, Sabtu (20/4/2019) malam. 

Dalam kesempatan tersebut Jumadi mempersembahkan satu puisi ciptaannya yang bertajuk "satu hati tolak korupsi".

Mewakili Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, Jumadi menyampaikan bahwa deklarasi hari ini cukup menarik. Karena seperti yang sudah diketahui bersama, Kota Tegal memiliki pengalaman pahit, karena dua kepala daerah Kota Tegal berurusan dengan KPK.

Ketua Panitia sekaligus Kepala Dinas Arpusda Kota Tegal Moh. Afin mengatakan bahwa gerakan PMK di Kota Tegal merupakan roadshow PMK yang ke 54 di seluruh kota/kabupaten di Indonesia sekaligus memperingati Hari Jadi Kota Tegal ke-439. 

Dengan maksud dan tujuan yakni untuk menanamkan tekad kuat kepada masyarakat tertutama generasi millenial untuk bersama-sama melawan korupsi salah satunya melalui bait-bait puisi.
Dalam deklarasi Kota Tegal melawan korupsi dan roadshow PMK ke-54 dihadiri oleh perwakilan PMK dari berbagai kota seperti Jember, Solo, Jakarta, dan lainnya.
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar