Meriahnya Jalan Sehat HUT Ke-439 Kota Tegal, Ibu Rumah Tangga Raih Hadiah Motor

  Minggu, 21 April 2019   Dwi Ariadi
Wali Kota Tegal Dedy Yon memberikan hadiah kepada peserta dalam giat jalan sehat di Alun-alun. (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM--Ribuan warga mengikuti jalan sehat dalam rangka  merayakan HUT Ke-439 Kota Tegal  di Alun-alun,  Minggu (21/4/2019). Seorang peserta, Nindya Widya Swastika (30) warga jalan Rambutan 16, Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat berhasil meraih hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Ketika mendapat hadiah utama, Nindya yang sehari-hari menjalankan profesi sebagai ibu rumah tangga ini mengaku tidak menyangka akan mendapat hadiah. \"Saya tidak nyangka, bahkan tidak mimpi apapun semalem, saya kaget ketika nomer kupon saya dipanggil,\" ucapnya. 

Nindya bertekad untuk menggunakan sepeda motor tersebut untuk keperluan sehari-hari dan tidak akan menjual. \"Akan saya pakai sehari-hari tidak untuk dijual. Ini sebagai kenangan buat saya,\"ujarnya.

AYO BACA : Berbagai Kegiatan Warnai Hari Jadi Kota Tegal ke-439

Hadir dalam kegiatan ini, Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono bersama Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi dan Ketua DPRD Kota Tegal, Edy Suripno.

Dari alun-alun, rute peserta jalan sehat  menyusuri Jalan Diponegoro, Jalan Kartini, Jalan Tentara Pelajar, Jalan Setiabudi, Jalan AR. Hakim hingga ke titik finish Balai Kota Tegal.

Selain sepeda motor, panitia dari Pemkot Tegal juga menyediakan puluhan hadiah lainnya seperti  lemari es, tv, mesin cuci, kompor dan sepeda gunung.

Sementara itu, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mengajak masyarakat Kota Tegal untuk bersama menjaga serta membangun Kota Tegal. Dengan usia Kota Tegal yang sudah 439 tahun, dirinya berharap Kota Tegal menjadi Kota yang maju dengan masyarakatnya yang sejahtera.

AYO BACA : Pemkot Inginkan Bahasa Tegal Jadi Ikonnya Jateng

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar