Pemilu Kondusif, Kapolres Apresiasi Masyarakat Kota Tegal

  Senin, 22 April 2019   Lilisnawati
Foto bersama dan deklarasi menciptakan Kota Tegal Aman, Damai, dan Sejuk setelah Pemilu 2019, Senin (22/4/2019). (Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM—Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah mengungkapkan, pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Tegal berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Hal itu ia sampaikan saat ditemui usai Upacara Peringatan Hari Kartini, Senin (22/4/2019) di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu. 

"Alhamdulillah Pemilu di Kota Tegal berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.
Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung penyelenggaraan pemilu dengan kondusif," tuturnya. 

Disampaikan dia, pihaknya bersama dengan TNI dan unsur masyarakat siap untuk terus mengamankan setiap tahapan Pemilu di Kota Tegal. 

"Sambil menunggu penghitungan resmi dari KPU, kita semua harus kembali bersilaturahmi, menjalin kebersamaan, dan jangan saling bertikai. Kita semua harus bisa menjaga situasi tetap aman sejuk dan kondusif," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono berharap seluruh masyarakat Kota Tegal, pengurus partai, para politisi, dan relawan terus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. 

"Kita harus bersabar menunggu hasil keputusan KPU, masyarakat harus bisa menahan diri agar mampu menjadikan Kota Tegal menjadi kondusif," katanya.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat, pengurus partai, para politisi, dan tim sukses yang menjadi relawan harus siap menang dan siap kalah. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar