Pemilu Usai, Prajurit dan ASN Lanal Tegal Diminta Tetap Jaga Netralitas

  Senin, 22 April 2019   Lilisnawati
Komandan Lanal Tegal saat membacakan Amanat dalam Apel Khusus, Senin (22/4/2019). (Istimewa)

TEGAL BARAT, AYOTEGAL.COM—Seluruh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lanal Tegal menggelar Apel Khusus dalam rangka selesainya pesta demokrasi Pemilu 2019, di Mako Lanal Tegal, Senin (22/4/2019).

Apel dipimpin langsung Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto dengan membacakan amanat Kepala Staf TNI Angkatan Laut Siwi Sukma Adji.

Dalam amanatnya, Danlanal mengatakan, pelaksanaan apel khusus ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menyampaikan arahan dan kebijakan pemimpin TNI Angkatan Laut terkait dengan telah selesainya pesta demokrasi bangsa Indonesia untuk pemilihan presiden, wakil presiden, dan pemilihan anggota legislatif.

Ia meminta kepada seluruh prajurit TNI AL dan ASN harus tetap menciptakan keamanan dan ketenangan dalam kehidupan, serta tidak terpancing dengan berita yang bersifat provokatif maupun berita hoaks di media sosial yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

"Dan yang terlebih penting lagi adalah prajurit TNI AL dan ASN harus tetap menjaga netralitas serta tidak melanggar ketentuan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, KSAL selaku Pimpinan TNI Angkatan Laut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para prajurit yang telah terlibat dalam menjamin keamanan selama pelaksanaan Pilpres dan Pileg.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar