Lahir di Hari Kartini, PNS dapat Hadiah Spesial dari Wali Kota

  Senin, 22 April 2019   Lilisnawati
Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono memberikan hadiah kepada PNS yang lahir di Hari Kartini, Senin (22/4/2019). (Lilisnawati/ayotegal.com).

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM--Dalam Upacara Peringatan Hari Kartini, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono memberikan hadiah spesial kepada PNS dilingkungan Pemerintah Kota Tegal, di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu, Senin (22/4/209). 

Siti Zaitun (41) atau yang akrab disapa Itun merupakan salah satu PNS Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tegal yang mendapatkan hadiah langsung dari wali kota. Karena tanggal lahirnya bertepatan dengan tanggal peringatan atau tanggal lahir RA Kartini.

Selain mendapatkan uang, Itun juga mendapatkan voucher menginap gratis bersama keluarga di villa milik wali kota, yang berlokasi di obyek wisata Guci, Kabupaten Tegal.

Dalam sambutannya, wali kota menyampaikan sosok Kartini masa kini yakni ibu. Karena menurutnya sosok ibu dituntut untuk bisa memberikan pendidikan pada keluarga khsusnya anak-anak dan mampu mengikuti perkembangan zaman.

"Ibu adalah kunci dalam pendidikan bagi keluarga karena kedekatan yang dimiliki dengan anak sehingga ibu memahami benar apa yang menjadi ketertarikan anak-anak masa kini," ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar