Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengering di Ladang Sawah

  Sabtu, 08 Juni 2019   Lilisnawati
Kapolres Tegal Kota saat melakukan cek di TKP

TEGAL BARAT, AYOTEGAL.COM- Mayat Tanpa Identitas ditemukan membusuk kering di Kaplingan Perum Griya Bahari Kelurahan Debong Lor, Tegal Barat, Kota Tegal, Sabtu (8/6/2019) sore.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah mengungkapkan, mayat tanpa identitas diduga berjenis kelamin perempuan dengan ciri-ciri memakai kaos warna hijau, jam tangan, memakai celana pendek, dan terdapat tato di lengan tangan dan kaki sebelah kiri.

Dikatakan Kapolres, menurut keterangan saksi bahwa sebelumnya ada seorang pencari rumput melihat ada mayat di Kaplingan Griya Bahari dan kemudian langsung pulang memanggil warga dan saksi diberitahu oleh warga. 

"Keterangan saksi bahwa selama ini tidak mencium bau busuk yang menyengat," katanya. 

Sedangkan menurut keterangan dari Saksi Yuni Fariasti, lanjut Kapolres, menerangkan bahwa pada pertengahan bulan Puasa sekirtar pukul 14.00 WIB didapat seorang wanita dengan ciri-ciri memakai kaos dan celana pendek, tato pada tangan dan kaki melewati rumah saksi dengan keadaan berbicara sendiri ke arah selatan.

"Setelah kurang lebih satu jam ditunggu yang bersangkutan tidak kembali dan tidak pernah terlihat lagi," ungkapnya. 

Menurut Kapolres, mayat diprakirakan sudah meninggal lebih dari 20 hari yang lalu. Hal itu dilihat dari rambut yang sudah lepas dari kepala dan posisi mayat sudah mengering.

Selanjutnya, mayat dibawa ke RSUD Kardinah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut supaya dapat menemukan motif meninggalnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar