Operasi Ketupat Candi di Kota Tegal Aman dan Kondusif

  Selasa, 11 Juni 2019   Lilisnawati
Halalbihalal personel kepolisian resor Tegal Kota, Selasa (11/6/2019). (Humas Polres Tegal Kota)

TEGAL BARAT, AYOTEGAL.COM—Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah mengungkapkan Operasi Ketupat Candi 2019 di Kota Tegal berjalan dengan aman dan kondusif. 

Hal itu disampaikan Kapolres pada Halalbihalal Personel Kepolisian Resor Tegal Kota, Selasa (11/6/2019) di Mapolres Tegal Kota.

Menurutnya, pada Operasi Ketupat Candi tahun 2019, angka kecelakaan menurun drastis. "Tidak ada kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa maupun tindak kriminal yang menonjol," ujarnya.

Ia sangat mengapresiasi kinerja seluruh personel Polres Tegal Kota. Di momen Lebaran seperti ini, ia juga mengajak untuk saling menjaga hubungan baik dengan sesama personel dan pimpinan sehingga dapat memotivasi kerja anggota semakin lebih baik lagi. 

"Kegiatan halalbihalal ini mari dijadikan sebagai momentum semua kembali suci. Selama dalam pelaksanaan tugas mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan di hati, mohon dimaafkan," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, kapolres secara simbolis me-launching group band Polres Tegal Kota. Group band yang dinamai Argas D’Police band ini seluruh personelnya merupakan personel Polres Tegal Kota

"Semoga kedepannya, grup musik ini bisa tampil di acara-acara atau kegiatan. Sekaligus untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat, teruslah berkarya dan berkreasi," pesan Kapolres.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar