301 Atlet Karate-Do Kejurda Jateng Bertanding Sabet Piala Kapolres Tegal

  Sabtu, 06 Juli 2019   Dwi Ariadi
Peserta Kejurda Karate-Do tingkat Jateng memperebutkan Piala Kapolres Tegal foto bersama di Gedung Indoor GOR Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal. (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Kejurda Karate-Do tingkat Jateng digelar di Gedung Indoor GOR Trisanja, Slawi, Kabupaten Tegal, Sabtu (6/7/2019). Kegiatan dalam rangka peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara diikuti oleh 301 atlet dari 14 kabupaten/kota di Jateng.

Para atlet akan bertanding selama dua hari, Sabtu-Minggu (6-7/7/2019) memperebutkan Piala Kapolres Tegal.

Menurut panitia, Aipda Khafid Khuzaini, peserta terdiri dari putra sebanyak 176 atlet dan putri 126 atlet. Adapun jenis pertandingan meliputi, usia dini, pra-pemula, pemula, kadet, junior, under 21 dan senior. 

''Para atlet yang menjadi juara dalam Kejurda ini akan diikutkan dalam Kejurnas yang digelar di Bekasi pada 3-4 Agustus 2019,''kata Khafid. Untuk pertandingan kali ini, pihaknya melibatkan wasit dan juri sebanyak 20 orang dari berbagai kota. 

Berdasarkan data peserta, daerah yang mengirimkan peserta dalam Kejurda ini, Kabupaten Tegal 50 orang, Kota Tegal (20), Kabupaten Pekalongan (15), Batang (20), Kabupaten Semarang (15), Brebes (30), Pemalang (40), Banyumas (21), Purbalingga (14), Cilacap (10),Wonosobo (10), Temanggung (10) dan Banjarnegara (16).        

Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery ketika membuka acara mengharapkan, para atlet untuk menjaga sportivitas. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada daerah yang telah aktif mengirimkan atlet untuk mengikuti Kejurda ini.

''Kami berterima kasih untuk panitia dan para atlet sehingga acara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,''tegasnya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar