HUT ke-73 Bhayangkara, Kapolres Berharap Polri Semakin Dipercaya Masyarakat

  Rabu, 10 Juli 2019   Lilisnawati
Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tegal Kota didampingi Wali Kota Tegal usai upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, Rabu (10/9/2019).

TEGAL SELATAN, AYOTEGAL.COM—Di HUT ke-73 Bhayangkara, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah berharap keberadaan Polri semakin dipercaya masyarakat.

"Harapan kita bisa dipercaya masyarakat, karena modal kepercayaan mereka membuat langkah kita didukung oleh mereka,” ujarnya usai upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Lapangan Polsek Tegal Selatan, Rabu (10/7/2019).

AYO BACA : Polri Rayakan HUT ke-73 Bhayangkara bersama Nelayan dan Pedagang

Kepercayaan masyarakat, kata Kapolres, sangat memengaruhi kerja Polri. "Karena modal kepercayaan dari masyarakat membuat langkah kita selalu didukung oleh mereka," katanya. 

Selain itu, di HUT ke-73 Bhayangkara, ia berharap personel Polres Tegal Kota semakin profesional menjalankan tugasnya.

AYO BACA : Peringati HUT Bhayangkara, Satlantas Polres Tegal Tasyakuran

"Dalam menjalankan tugas tentu kita akan memedomani perintah dari Kapolri supaya promoter, modern, profesional dan terpercaya," ujarnya.

Khusus untuk personel di Polres Tegal Kota, lanjut Kapolres, pihaknya akan meningkatkan kualitas SDM supaya semakin profesional. 

Pihaknya pun akan melibatkan media dalam setiap kegiatan Polres Tegal Kota supaya informasi bisa tersalurkan dengan baik kepada masyarakat. 

AYO BACA : Besok Gebyar Pesta Rakyat HUT Bhayangkara Digelar di Lapangan Dukuhwaru

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar