24 Personel Polres Tegal Kota Diganjar Penghargaan di HUT ke-73 Bhayangkara

  Rabu, 10 Juli 2019   Lilisnawati
Penyerahan penghargaan secara simbolis oleh Wali Kota Tegal kepada personel Polres Tegal Kota.

TEGAL SELATAN, AYOTEGAL.COM—Pada peringatan HUT ke-73 Bhayangkara, sebanyak 24 personel Polres Tegal Kota mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia.

AYO BACA : Besok Gebyar Pesta Rakyat HUT Bhayangkara Digelar di Lapangan Dukuhwaru

Jumlah tersebut terdiri atas dua orang perwira dan 22 orang bintara. 

AYO BACA : HUT ke-73 Bhayangkara, Kapolres Berharap Polri Semakin Dipercaya Masyarakat

Penghargaan secara simbolis diberikan oleh Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono kepada empat perwakilan penerima penghargaan saat upacara HUT ke-73 Bhayangkara di halam Polsek Tegal Selatan, Rabu (10/9/2019).

Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yang dibacakan Wali Kota Tegal, penghargaan tersebut diberikan dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia No. 47/TK/ Tahun 2019, tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya, tanggal (26/6/2019).

"Penghargaan tersebut diberikan kepada anggota Polri yang berjasa besar dengan keberanian kebijaksanaan dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan yang diembankan untuk kemajuan kepolisian," tuturnya.

Presiden mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah. yang ditunjukkan personal Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

AYO BACA : Rayakan HUT ke-73 Bhayangkara, Personel Polres Tegal Kota Bersih-bersih Tempat Ibadah

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar