Lomba Permainan Tradisional Meriahkan HUT Bhayangkara di Dukuhwaru

  Rabu, 10 Juli 2019   Dwi Ariadi
Permainan tradisional dan hiburan rakyat mewarnai peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di lapangan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal, Rabu (10/7/2019). (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

DUKUHWARU, AYOTEGAL.COM--Permainan tradisional dan hiburan rakyat mewarnai peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di lapangan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal, Rabu (10/7/2019).

Hal itu terlihat setelah digelar upacara dengan inspektur Bupati Tegal Umi Azizah.

AYO BACA : HUT ke-73 Bhayangkara, Kapolres Berharap Polri Semakin Dipercaya Masyarakat

Ratusan warga tumplek blek ikut serta dalam beragam lomba, seperti tarik tambang, futsal, balap karung dan makan kerupuk.

Sebelum digelar lomba, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto memberikan penghargaan kepada sejumlah komponen masyarakat yang telah berperan aktif menjadi mitra Polri.

AYO BACA : Peringati HUT Bhayangkara, Satlantas Polres Tegal Tasyakuran

Para penerima penghargaan selain anggota Polri juga komunitas bikers, Relawan Lalu Lintas Indonesia (Relasi) dan para juara lomba.

Kasubbag Humas Polres Tegal, Iptu Slamet Nurosid mengatakan, beragam kegiatan lomba ini merupakan upaya agar Polri lebih dekat dengan masyarakat. \"Perayaan HUT Bhayangkara ini menjadi milik masyarakat, bahkan kami juga menyebar kupon berrhadiah sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya,\" kata dia.

Dalam undian berhadiah, ada warga yang beruntung mendapat satu unit sepeda motor, yakni Nurohman, warga Desa Sumingkir, Kecamatan Kedungbanteng.

AYO BACA : Polres Tegal Salurkan 6 Tangki Air Bersih ke Suradadi dan Warureja

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar