BRI Salurkan CSR Rp100 Juta untuk RTLH Terdampak Tanah Bergerak

  Kamis, 11 Juli 2019   Dwi Ariadi
Bupati Brebes Idza Priyanti secara simbolik menerima dana CSR dari BRI Cabang Brebes.

BREBES, AYOTEGAL.COM—Bupati Brebes Idza Priyanti bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Brebes menyalurkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) sebesar Rp100 juta untuk renovasi 51 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang terkena bencana tanah bergerak di Desa Rajawetan, Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, Kamis (11/7/2019).

Bantuan tersebut diserahkan di Kantor Kepala desa setempat oleh Pemimpin BRI Cabang Brebes Arief Alamiarto kepada Bupati Brebes dan didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Sutaryono.

Pemimpin Cabang BRI Brebes Arief menyampaikan, bantuan yang diberikan untuk warga merupakan wujud nyata kerja sama Pemkab Brebes dengan BRI. 

Bantuan renovasi rumah diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang rumahnya mengalami kerusakan akibat bencana tanah bergerak di Desa Rajawetan.

“Saya berterima kasih kepada pemerintah atas kesempatan untuk dapat kontribusi dalam mendukung program-program pemerintah, salah satunya RTLH,” kata Arief.

Menurut Arief, BRI akan selalu siap dan berada di tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama program yang berkaitan dengan pembangunan dan masyarakat.

Bupati Brebes Idza Priyanti mengapresiasi bantuan CSR dari BRI Brebes. Pihaknya berharap semoga kerja sama Pemkab Brebes dan BRI Brebes bisa selalu sinergi dan menciptakan sesuatu yang berdampak positif.

“Alhamdulillah, warga bisa merenovasi dan kembali menempati rumah kembali. Berkat adanya kerja sama pemerintah dengan BRI,” ucap Idza. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar