Persekat Pukul PSD Demak 2-0, Nurohman Acungi Jempol Permainan Tim

  Minggu, 21 Juli 2019   Dwi Ariadi
Manajer Persekat Nurohman Nashori menyalami pemainnya yang berhasil mengalahkan PSD Demak di GOR Trisanja, Minggu (21/7/2019). (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

SLAWI, AYOTEGAL.COM--Persekat Kabupaten Tegal kembali mengoleksi poin dengan mengalahkan PSD Demak dalam pertandingan di GOR Trisanja, Minggu (21/7/2019) sore.

AYO BACA : Respons Protes Skaterz, Pengurus Persekat Mantapkan Tim Berlaga di Liga 3 Jateng

Tim asal Kota Wali dibuat menyerah tanpa gol. Sementara tuan rumah berhasil memetik kemenangan dua gol. Kali pertama gol diciptakan oleh Akbar Selang di babak pertama menit ke-35 dan disusul gol kedua oleh Abdul Ghani Lukman di babak kedua.

AYO BACA : Persekat Galang Dukungan, Nurohman: Butuh Peran Stakeholder

Skor 2-0 terus bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan tuan rumah atas PSD Demak membuat Persekat sementara mengoleksi 9 poin memimpin Grup 1 Liga 3 Jateng.

Menanggapi hasil ini, Manajer Persekat, Nurohman Nashori merasa puas dengan penampilan timnya. \"Bagus dan saya acungi jempol. Ini akan menjadi modal semangat kami untuk tandang ke Kudus menghadapi Persiku dalam pertandingan selanjutnya,\" katanya.

Sekadar menjadi catatan, Persekat telah memenangi pertandingan beberapa waktu lalu melawan USM Semarang, 4-2 dan Persibangga Purbalingga 1-0.

AYO BACA : Persekat Sudah Persiapkan Pelatih dan Seleksi Pemain

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar