Satreskrim Polres Tegal Kota Amankan 3 Pelaku Pengeroyokan

  Kamis, 08 Agustus 2019   Lilisnawati
Tiga pelaku pengeroyokan diamankan Satreskrim Polres Tegal Kota, Kamis (8/8/2019). (Lilisnawati Ayotegal.com)

TEGAL BARAT, AYOTEGAL.COM-- Satreskrim Polres Tegal Kota mengamankan tiga pelaku pengeroyokan di depan sebuah karaoke di Jalan Veteran Kota Tegal diamankan, Minggu (4/8/2019). 

Ketiganya yaitu Kurniawan alias Wawan (37) warga Kelurahan Mintaragen, Widodo (24) warga Kelurahan Mintaragen, dan Anky Angga (26) warga Kelurahan Kejambon, Kota Tegal. 

AYO BACA : Wabup Ardie Semangati Pemain Persekat

Kasat Reskrim Polres Tegal Kota, AKP Agus Budi Yuwono mengatakan, ketiga pelaku diduga melakukan pengeroyokan terhadap Rian Diantoro (24) warga Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal di depan karaoke di Jalan Veteran pada Senin (8/7/2019) pukul 02.45 WIB.

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi, pada saat kejadian korban baru pulang dari karaoke melintas di depan karaoke DLUX Jalan Veteran Kota Tegal tiba-tiba diberhentikan oleh ketiga pelaku.

AYO BACA : Izin Hendak Menikah, Duda 29 Tahun Ditemukan Gantung Diri

\"Pelaku meminta korban turun dari motor sambil menarik kerah bajunya. Korban turun dan ketiga pelaku pun memukulinya,\" katanya.

Agus mengatakan, ketiga pelaku memukuli korban berulang kali. Beruntung korban masih mengenakan helm saat dikeroyok. 

\"Motif pengeroyokan diduga karena salah paham. Dan atas perbuatannya, ketiga pelaku dijerat pasal 170 KUH Pidana tentang tindak pidana kekerasan dengan ancaman hukuman di atas enam tahun penjara,\" jelasnya.

AYO BACA : Kakek 90 Tahun Relawan Lalu Lintas Terima Bantuan Kursi Roda

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar