Dedy Yon Sapa Jemaah Haji Lewat Teleconference, Ini Pesannya

  Senin, 12 Agustus 2019   Lilisnawati
Wali Kota Tegal Dedy Yon menyapa jemaah haji Kota Tegal melalui teleconference (Dok. Humas Pemkot Tegal). (Lilisnawati/ Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM-- Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyapa langsung jemaah haji Kota Tegal melalui sambungan teleconference, Senin (12/8/2019).

AYO BACA : Polres Tegal Bagikan Daging Kurban ke Difabel, Panti Asuhan dan Warga

Dalam kesempatan tersebut, ia meminta kepada seluruh jemaah haji Kota Tegal untuk tetap menjaga kesehatan. Sebab, serangkaian ibadah haji masih berlangsung. 

AYO BACA : PDAM Brebes Masih Terkendala Bahan Baku Air

Tak lupa, Dedy Yon juga berpesan kepada jemaah haji Kota Tegal untuk turut mendoakan Kota Tegal, supaya di masa kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Tegal M Jumadi bisa amanah. 

\"Alhamdulillah tadi berdialog sama petugas TPHD dan THKD bahwa seluruh jemaah haji Kota Tegal dalam keadaan sehat walafiat, hanya saja ada satu jemaah yang sakit namun sudah tertangani,\" katanya. 

Sementara itu, petugas TPHD Muslich Dahlan mengatakan jemaah haji kota Tegal kloter 40 direncanakan tiba di kota Tegal pada Jum’at (30/8/2019) pada pukul 18.00 WIB, dan kloter 41 direncanakan akan tiba di kota Tegal pada Sabtu (31/8/2019) dini hari pukul 02.00 WIB.

AYO BACA : Pedang Pora Iringi Wakil Danyonif 407 Pindah Satuan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar