Jamu Persipur, Persegal U-17 Takluk 2-0 di Piala Soeratin

  Selasa, 13 Agustus 2019   Lilisnawati
Pertandingan Persegal vs Persipur Purwodadi, Selasa (13/8/2019).(Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM -- Di laga lanjutan Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah, Persegal Kota Tegal U-17 harus mengakui kehebatan Persipur Purwodadi.

Berlangsung di Stadion Yos Sudarso, Selasa (13/8/2019) Persipur berhasil mencuri tiga poin di kandang Persegal yakni dengan skor 2-0.

Pelatih Fisik Persegal Junior, Isman Waluyo, mengucapkan permohonan maaf kepada para suporter Persegal. Meski demikian ia mengapresiasi semangat dan perjuangan para pemain. 

"Terlihat dimenit-menit akhir, Persegal banyak mencetak peluang, namun sayangnya belum membuahkan hasil," katanya. 

Menurutnya, keunggulan lawan di Piala Soeratin sudah mempunyai persiapan yang cukup panjang. Sedangkan persiapan Persegal kurang lebih baru dua bulan. Selain itu, minimnya anggaran untuk pembentukan tim juga sangat berpengaruh.

"Terus terang kita kesulitan finansial. Kita pakai dana pribadi. Dan lawan kita itu persiapanya lebih tiga kali lipat dari kita. Tapi yang jelas kami masih optimistis di laga berikutnya bisa memberikan yang terbaik," ujarnya.

Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, kata Isman, Persegal sedikitnya harus memenangi dua laga dengan skor 2-0.

"Persegal akan kembali bertemu di laga tandang melawan Persipur setelah bertanding melawan Persekap Kabupaten Pekalongan. Minimal 2-0 untuk bisa lolos," tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar