Budi Laksono Raih Penghargaan Dokter Hewan Puskewan Terbaik se-Jateng

  Kamis, 15 Agustus 2019   Lilisnawati
drh. Budi Laksono (Tengah) berfoto bersama Wali Kota Tegal dan Kabid Peternakan, Kamis (15/8/2019) (Dok. Humas Pemkot Tegal).

SEMARANG, AYOTEGAL.COM-- Dokter Hewan Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian dan Pangan Kota Tegal berhasil menjadi Dokter Hewan Puskewan terbaik se-Jawa Tengah. Dia adalah drh Setyo Budi Laksono.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada Upacara Hari Jadi ke-69 Jateng di lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, Kamis (15/8/2019).

AYO BACA : Idza Pimpin Renungan Malam Hari Pramuka

Terkait penerimaan penghargaan tersebut, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersyukur atas torehan yang diraih drh Setyo Budi Laksono.

Ia berharap, prestasi yang sudah diraih bisa dipertahankan dan bisa menjadi contoh dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tegal untuk berlomba menjadi yang terbaik, dan berprestasi.

AYO BACA : Pembunuhan ABG 16 Tahun di Tegal Terungkap, Pelaku Teman Dekat

Sementara itu, ditemui sesaat menerima penghargaan, drh Setyo Budi Laksono menyampaikan bahwa awalnya ia mengikuti penilaian tersebut pada bulan Mei 2019, dengan mengumpulkan data-data, apa saja yang sudah dilakukan di tempat ia bekerja, termasuk menyerahkan data-data dari kasus yang pernah ditangani.

Kemudian pada (29/5/2019) pihaknya dinilai langsung dengan mendatangi Puskeswan, dan dicek baik secara administrasi maupun praktik dilapangan.

Ia merasa senang bisa membawa nama baik kota Tegal, khususnya di bidang peternakan dan kesehatan hewan dan Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) Kota Tegal.

\"Dengan diraihnya penghargaan ini menurut saya bisa lebih memotivasi untuk bekerja lebih baik lagi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati serta bisa lebih meningkatkan pelayanan di Puskewan Kota Tegal,\" ujarnya. 

Ia juga menginginkan agar ke depan Puskeswan Kota Tegal lebih dikenal lagi oleh masyarakat, sebab keberadaan Puskeswan kota Tegal masih belum banyak yang tahu.

AYO BACA : Dosen UPS Dipacu Menulis Artikel Bertaraf Internasional

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar