HUT ke-74 RI, Dedy Yon Ajak Milenial Kota Tegal Berkarya untuk Bangsa

  Sabtu, 17 Agustus 2019   Lilisnawati
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat menjadi Inspektur Upacada pada Upacara Detik-detik Proklamasi ke-74 Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2019). (Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM --  Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono memimpin langsung Upacara Detik-detik Proklamasi ke-74 Republik Indonesia di Alun-alun Kota Tegal, Sabtu (17/8/2019).

Pada kesempatan itu, Dedy Yon sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo antara lain menyampaikan bahwa meski berbeda-beda suku dan agama, semua tetap harus bersatu dalam mengisi kemerdekaan.

Ditemui usai upacara, Dedy Yon mengatakan dengan peringatan ke-74 tahun Republik Indonesia bagi kota Tegal khususnya para generasi muda diharapkan bisa berkreatif, inovatif dan juga bisa berkarya untuk bangsa dan negara untuk menyongsong 100 tahun Indonesia.

Hal itu, kata Dedy, agar generasi milenial bisa bersaing dengan negara-negara maju.

Terkait dengan slogan untuk SDM unggul Indonesia maju, ia berharap sumber daya manusia masyarakat Indonesia khususnya kota Tegal ini, bisa berkompetisi baik di daerah maupun di luar negeri.

Sebab tanpa adanya sumber daya manusia yang kurang baik atau tidak mampu untuk adaptasi, tidak akan bisa untuk melaksanakan tugas-tugas yang lebih berat. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar