Harapan Dedy Yon kepada Anggota DPRD Kota Tegal yang Baru

  Rabu, 21 Agustus 2019   Lilisnawati
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat memberikan sambutan pada pengambilan sumpah anggota DPRD Kota Tegal periode 2019-2024, Rabu (21/8/2019). (Humas Pemkot Tegal)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM-- Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyampaikan beberapa harapan kepada anggota dewan yang baru saat menghadiri pengambilan sumpah anggota DPRD Kota Tegal periode 2019-2024.

"Hari ini merupakan pelantikan kepada 30 anggota dewan masa bakti 2019-2024. Saya mengucapkan selamat dan mudahan-mudahan amanah dan bertanggungjawab," tuturnya, Rabu (21/8/2019).

AYO BACA : Sriboga Latih 250 Pebisnis Kuliner Berinovasi lewat Digital Market

Kepada anggota dewan yang baru dilantik, wali kota berharap ada sinergitas antara dewan dengan Pemkot Tegal untuk bersama-sama membangun Kota Tegal.

Ia juga berharap kepada anggota dewan yang baru supaya mempunyai jiwa visioner dan mampu menjadi penyalur aspirasi masyarakat dengan baik. 

AYO BACA : Berikut Nama-nama Anggota DPRD Kota Tegal Terbaru

Wali Kota membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dalam sambutan itu, anggota dewan yang baru dilantik diminta untuk menjunjung tinggi integritas dan menjaga sumpah janji yang tadi telah diucapkan. 

Bukan hanya itu, anggota dewan yang baru juga diminta segera memahami wewenang, tugas pokok dan fungsi sebagai wakil rakyat.

"Untuk periode yang kedua kiranya dapat langsung gaspol menjalankan semua tugas amanah rakyat ini," tandasnya. 

AYO BACA : Uyip dan Habib Ali Jabat Pimpinan Sementara DPRD Kota Tegal 2019-2024

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar