PLN UP3 Tegal Salurkan 20 Tangki Air Bersih untuk Warga Pemalang

  Kamis, 22 Agustus 2019   Lilisnawati
Manager PLN UP3 Tegal Moses Allo didampingi Manager PLN ULP Randudongkal Ronny Afrioko dan Ketua YBM PLN Moch Chaeruddin menyerahkan bantuan air bersih, Selasa (20/8/2019). (Istimewa)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM-- Bekerjasama dengan Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pemalang, PLN UP3 Tegal memberikan bantuan air bersih. 

Sedikitnya 20 tangki air bersih dibagikan di 10 desa di Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang. 

AYO BACA : Aneka Kendaraan Hias Mengular di Karnaval HUT Ke-74 RI

Manager PLN UP3 Tegal Moses Allo didampingi Manager PLN ULP Randudongkal Ronny Afrioko dan Ketua YBM PLN Moch Chaeruddin menyerahkan bantuan air bersih, Selasa (20/8/2019). 

\"Pembagian air bersih akan berlangsung selama tiga hari, dari 20-22 Agustus 2019,\" ujarnya.

AYO BACA : 4 Pengedar Narkoba Lintas Daerah Diringkus dalam Operasi Antik 2019

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Pemalang Wismo mengatakan, berdasarkan ramalan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bahwa saat ini kemarau masih berlangsung dan kemungkinan akan berakhir pada bulan November nanti.

\"Masyarakatnya banyak yang kesulitan mendapatkan air bersih. Maka YBM PLN datang ke lokasi menyerahkan bantuan air,\" katanya.

Menurutnya, bantuan air sebesar itu diberikan bertahap menyesuaikan distribusi air dari sumbernya menuju ke pemukiman penduduk.

\"Juga menyesuaikan jumlah armada tangki dari BPBD yang ada. Sehingga diperkirakan droping air akan dilakukan sampai tiga hari,\" pungkasnya. 

AYO BACA : Lakon Mantu Poci akan Kembali Dipentaskan di Tegal

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar