Dedy Yon Respons Cepat Warga Butuh Kursi Roda

  Rabu, 04 September 2019   Lilisnawati
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama Kepala Dinsos Kota saat memberikan bantuan kursi roda kepada Kevin Adam, Rabu (4/9/2019). (Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM-- Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono merespons cepat keluhan seorang warga Kota Tegal, Rabu (4/9/2019). Adalah Kevin Adam (32) warga Panggung Baru, Kota Tegal sabahat karib lama Dedy Yon. Saat ini ia sedang membutuhkan bantuan kursi roda.

Dirinya harus menggunakan kursi roda karena mengidap paraplegia selama lima tahun.

Mengetahui itu, wali kota pun bergegas menginstruksikan  dinas terkait untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. 

AYO BACA : Raih Juara Terbaik, Jumadi Apresiasi Kontingen Kwarcab Kota Tegal

\"Ini ada warga Kota Tegal yang ternyata sahabat karib saya yang dulu. Ini tadi ada kesulitan dengan NIK KTP nya dan membutuhkan kursi roda, kita langsung inisiatif panggil Dinsos untuk mengganti kursi rodanya,\" ujar Dedy.

Ia pun berharap, pemerintah harus inisitif dan memberikan respons cepat kepada masyarakat. 

\"Ini bukan soal sahabat atau siapa. Ini perlu diprioritaskan. Misalnya ada masyarakatnya yang sakit, kita harus jemput bola. Dan mereka harus menjadi prioritas kita,\" katanya. 

AYO BACA : Ganjar Resmikan Empat RS dan Satu Hotel Milik Dedy Jaya Group

Mendapat sambutan hangat, Kevin Adam merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Dedy Yon yang telah peduli dan tanggap terhadap warganya. 

\"Saya juga bersyukur, sahabat saya yang dulu tidak lupa meski kondisi saya seperti ini apa lagi sudah menjabat sebagai Wali Kota Tegal,\" ucapnya. 

Ia pun turut mendoakan kepada kepemimpinan Dedy Yon bersama Wakilnya M Jumadi menjadi pemimpin yang amanah.

\"Saya juga berdoa mudah-mudahan selalu diberi kesehatan dan tidak ada halangan dalam memimpin Kota Tegal,\" katanya.

AYO BACA : Harapan Wali Kota dan Bupati Tegal kepada Kepala BI Tegal yang Baru

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar