Haornas, Bupati Brebes Anugerahi Penghargaan Atlet Berprestasi

  Selasa, 10 September 2019   Dwi Ariadi
Para atlet Brebes menerima penghargaan dari Pemkab pada Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-36, Senin (9/92019).

BREBES, AYOTEGAL.COM-- Pemkab Brebes mengapreasi atlet olahraga yang berprestasi pada Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-36, Senin (9/92019). 
\n   
\nMereka berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional di berbagai cabang olahraga, seperti cabang olahraga renang, gulat, senam, tinju, pencak silat, tekwondo hingga panahan.
\nBupati Brebes Idza Priyanti mengapresiasi dengan memberikan hadiah berupa uang tunai sesuai dengan tingkatan kejuaraan.

“Ayo, tingkatkan terus prestasi kalian agar Brebes makin harum di dunia olahraga,” ujar Bupati Brebes Idza Priyanti saat memberikan bonus pada atlet berprestasi usai Upacara Haornas di Stadion Karang Birahi Brebes.

AYO BACA : KIB Pacu Pertumbuhan Ekonomi Brebes Naik 7 Persen

Bupati Idza Priyanti merasa bangga dan terharu melihat banyaknya atlet muda Brebes yang mengukir prestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

Ia berharap atlet-atlet muda tersebut akan menjadi kebanggaan bersama yang akan selalu mengharumkan nama Kabupaten Brebes di dunia olahraga.

AYO BACA : Lewat Radio, Wali Kota Tegal Kobarkan Semangat Olahraga

“Senang sekali rasanya bisa melihat remaja-remaja kita berprestasi, mudah-mudahan ke depan akan semakin banyak lagi yang berprestasi,” ujar Idza.

Pada upacara peringatan Haornas ke-36 Tahun 2019 Bupati Brebes Idza Priyanti bertindak sebagai pembina upacara. Idza membacakan sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, yang juga menyampaikan rasa bangganya kepada para pahlawan olahraga yang telah memeroleh penghargaan dan mengharumkan nama Bangsa.

Imam Nahrawi mengajak semua masyarakat agar berolahraga di mana saja dan kapan saja. Sebagaimana tema peringatan Haornas ke-36 “Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja”.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH beserta Suami Kompol Warsidin, Wakil Bupati Brebes Narjo beserta istri, Sri Legiastuti Narjo, Kepala Pengadilan Agama Brebes, Abdul Basyir, Asisten I Setda Brebes Athoillah, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DR Tahroni, Kepala Dinas Kominfotik Brebes Johari para Kepala OPD serta undangan lainya.

AYO BACA : Datangi Pelayanan Publik, Tim Saber Pungli Sebut Sudah Kantongi Target Operasi

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar