Polisi Tangkap Pencuri Motor Berkedok Tukang Parkir

  Kamis, 12 September 2019   Dwi Ariadi
Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery menunjukkan tersangka pencuri motor beserta barang bukti saat konferensi pers, Kamis (12/9/2019). (Dwi Ariadi/ayotegal.com)

SLAWI, AYOTEGAL.COM-- Berlagak menjadi seorang tukang parkir, Muhammad Safa alias Gepeng (22) warga Dukuh Krajan, Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal menggasak sepeda motor di sekitar objek wisata Guci.

AYO BACA : BJ Habibie di Mata Kapolres Tegal Kota, Inspiratif dan Patut Dicontoh

Gepeng ditangkap petugas Satreskrim Polres Tegal beserta barang bukti satu unit sepeda motor. Dalam aksinya, Gepeng bersama dengan seorang tersangka KM yang kini masih buron.

AYO BACA : 800 Petani Terima Bantuan Program BPJS Ketenagakerjaan

Menurut Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery, berdasarkan hasil penyidikan ada tiga lokasi sasaran pelaku dalam melakukan aksi kejahatannya.

\"Tersangka mencuri sepeda motor bersama  KM (kini masih buron) di sebuah toko di Desa Tuwel, warung klontong berada di belakang UPTD Guci dan warung klontong, dekat pancuran 13 Guci,\" kata Wakapolres saat konferensi pers, Kamis (12/9/2019).

Dari tangan tersangka, petugas menyita dua unit Hp dan satu unit sepeda motor bernopol G-5456-OP.
\nWakapolres yang didampingi Kasubag Humas Iptu Slamet Nurosid mengatakan, pelaku telah menjual hasil kejahatannya dengan harga yang murah.

Sementara tersangka Gepeng mengaku menjual sepeda motor dengan harga sekitar Rp 3 juta. \"Ya sama orang saya jual Rp 3 juta yang kemudian kita bagi bersama teman,\" akunya.

AYO BACA : Tidak Gunakan Helm, Pelanggaran Tertinggi Operasi Patuh di Tegal

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar