Kasatlantas Polres Tegal Suapi Bolu HUT TNI ke Prajurit Yonif 407

  Sabtu, 05 Oktober 2019   Dwi Ariadi
Kasatlantas Polres Tegal AKP M Adiel Aristo menyuapi kue bolu kepada anggota Yonif 407 di i Mako Yonif 407/PK , Sabtu (5/10/2019) bertepatan dengan HUT Ke-74 TNI

ADIWERNA, AYOTEGAL.COM -- Iring-iringan rombongan petugas Satlantas Polres Tegal mendadak mendatangi Mako Yonif 407/PK yang berlokasi di jalan raya Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Sabtu (5/10/2019). 

Bahkan, dalam rombongan dengan naik mobil patroli itu nampak Kasatlantas AKP M Adiel Aristo. Kedatangan polisi lalu lintas ini mengejutkan sejumlah anggota Yonif 407/PK yang berjaga.

Sembari turun dari mobil patroli, Kasatlantas membawa kotak berisi kue bolu. Mewakili Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, AKP M Adiel Ariesto ternyata ingin memberikan kejutan kepada Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar.

Kue bolu HUT ke-74 TNI ini, kemudian diterima oleh Pasi Pers Lettu Inf Toriq Husien. Menurut Kasatlantas, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

''Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Yonif 407/PK. Kami atas nama keluarga besar Polres Tegal beserta jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 TNI. Semoga di usia yang ke-74 ini TNI tetap profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,''katanya.

Kasatlantas berharap dalam momentum ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun antara Polres Tegal dan Yonif 407.

''Kami dari satuan lalulintas Polres Tegal, mengucapkan Dirgahayu ke-74 TNI. Semoga TNI makin jaya, profesional dan dicintai rakyat. Kami juga berharap, soliditas TNI Polri tetal terjaga, sehingga kita selalu bersama-sama dan satu hati menjaga NKRI, khususnya di wilayah Kabupaten Tegal,''tegasnya.

Adapun Lettu Inf. Toriq Husien mengku terkejut dengan kedatangan rombongan Polres Tegal. Namun demikian, dia merasa senang atas perhatian dari Polres Tegal.

Dikatakan, Yonif 407/PK dan Polres Tegal tetap menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan di Kabupaten Tegal.

''Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI,''ujarnya.

Usai dilakukan peniupan lilin ulang tahun secara bersama - sama anggota TNI - Polri menyanyikan lagu ''Selamat Ulang Tahun'' diiringi tepuk tangan meriah. Selanjutnya Kasatlantas memberikan suapan bulo ulang tahun ke sejumlah prajurit TNI secara bergantian dengan penuh keakraban. (Dwi Ariadi)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar