Blak-blakan, Dedy Yon Targetkan Kota Tegal Tak Pernah Tidur

  Kamis, 17 Oktober 2019   Dwi Ariadi
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono beramah-tamah dengan awak media dalam acara Media Gathering di Hotel Pessona Tegal,Rabu (16/10/2019). (Dwi Ariadi/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAl.COM -- Ada hal yang menarik dalam acara Media Gathering yang digelar Humas Pemkot Tegal, Rabu (16/10/2019) di Hotel Pesona.

Di hadapan awak media dan sejumlah OPD, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono berbicara panjang lebar tentang rancang bangun Kota Tegal.

Dalam acara yang juga dihadiri Wakil Wali Kota Jumadi itu, Dedy Yon menginginkan Kota Tegal menjadi kota yang tak pernah tidur.

''Saya ingin Kota Tegal tidak hanya dikenal oleh warganya sendiri, namun juga luar daerah,''ujarnya.

Salah satu poin yang ingin dibentuk adalah Kota Tegal menjadi rujukan wisata dan hiburan sekelas internasional. Spot-spot ruang publik yang masih kosong akan diubah menjadi tempat yang asyik buat berlibur yang mengasyikkan.

''Saya ingin juga penyelenggaraan event seperti karnival digelar malam hari. Bahkan, layanan perbelanjaan jam pelayanan bukanya diperpanjang, terutama akhir pekan bisa buka sampai jam 10 malam,''paparnya

Tidak hanya itu saja, sarana infrastruktur juga akan dibenahi dengan menciptakan destinasi baru, seperti di objek wisata Pantai Alam Indah (PAI), area taman poci, dan Alun-alun akan disulap menjadi destinasi wisata yang menarik.

''Jika sudah tertata, maka branding Kota Tegal harus ada di titik-titik strategis. Seperti pintu masuk tol di Adiwerna, Brebes dan Cirebon kita pasang papan reklame promosi Kota Tegal harus ada inovasi ke sana agar kita tidak tertinggal dengan daerah lain,"tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Kepala Perwakilan Ayomedia Jateng-DIY, Arri Widiarto yang memaparkan soal peran strategis media digital dalam mendukung penyebarluasan informasi sekaligua promosi potensi daerah. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar