Menikmati Keindahan Malam bersama Teman di Awan Lounge Jakarta

  Kamis, 24 Oktober 2019   Redaksi AyoBandung.Com
Awan Lounge Jakarta. (zomato.com)

Ingin menikmati santapan malam di bawah langit Jakarta? Jika ingin, tidak ada salahnya untuk memilih restoran rooftop. Namun sayangnya, banyak orang yang enggan memilih jenis restoran ini karena terkadang harganya yang tidak murah. Tapi tenang, karena di Jakarta masih ada juga restoran rooftop dengan harga terjangkau, yaitu Awan Lounge. Penasaran? Simak informasi singkatnya dibawah ini dan cari tahu ulasan lainnya mengenai Awan Lounge Jakarta di Traveloka Eats.

Menikmati keindahan malam di Awan Lounge Jakarta

Walaupun terlihat sederhana, namun rooftop yang terletak di atas Kosenda Hotel, KH. Wahid Hasyim ini menawarkan rooftop garden yang akan membuat Anda sebagai pengunjung merasa semakin nyaman. Saat berada di sini, Anda akan merasa seperti bukan sedang berada di Jakarta, namun terasa seperti berada di Puncak. Selain itu, empat ini begitu terkenal sebagai tempat nongkrong yang mengasyikkan untuk anak-anak hipster Jakarta. Selain itu, saat bulan ramadhan pun tempat ini juga dijadikan sebagai tempat berbuka puasa oleh para millenials. Walaupun tempat ini menawarkan konsep yang sederhana, bahkan dapat dikatakan cukup minimalis, namun tempat ini juga mempunyai desain yang terbilang unik dan terlihat berbeda dengan rooftop lainnya.

Awan Lounge Jakarta merupakan rooftop bar yang terletak di hotel Kosenda yang memiliki desain artistik, dan juga sebagai salah satu tempat peristirahatan populer di Ibukota Jakarta. Bahkan sejak dibuka, tempat ini selalu ramai dikunjungi. Banyak pengunjung yang menyukai tempat ini karena suasananya begitu hangat, apalagi ditemani dengan semilir angin lembut. Ditambah lagi varian menunya yang dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Restoran ini menyajikan pemandangan skyline Jakarta, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat relaksasi selepas bekerja. Disini terdapat banyak pilihan spot makan yang berbeda, dan dapat dijadikan sebagai pilihan. Spot-spot yang ada bisa dijadikan tempat makan bersama pasangan atau bersama rombongan tersedia tempat makan yang unik. Ingin suasana yang cozy, atau romantis juga bisa. Untuk Anda yang ingin mengunjungi restoran ini, tentunya restoran ini tepat berada di lantai 9 Kosenda Hotel.

Jika diperhatikan bahwa sebagian besar furniturnya merupakan desain dari Kosenda Hotel dengan beberapa furniturnya adalah hasil dari daur ulang. Nah, suasana dari rooftop ini begitu rindang yang dipenuhi dengan pohon maupun tanaman-tanaman yang kebanyakan merupakan tanaman herbal. Tentunya suasana seperti ini juga dipadukan dengan berbagai sofa warna-warni serta bantal-bantal yang menghiasi sofanya.

Mengenal berbagai santapan nikmat di Awan Lounge Jakarta

Awan Lounge Jakarta menyajikan makanan ala street food Indonesia yang bercita rasa menggoda. Adapun sajian favorit yang sering diburu oleh pengunjung saat berada di restoran ini adalah lontong sayur, ayam penyet sambal ijo, dan soto betawi. Walaupun menawarkan makanan tradisional, namun sajiannya terbilang lebih nikmat. Nah, untuk Anda yang sangat tertarik menikmati sajian makanan di restoran ini, maka pastikan jika Anda sudah melakukan reservasi terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan restoran hanya bisa menampung para pengunjung sekitar 90 orang. Makan yang disajikan pun sudah pasti standar hotel, tidak perlu diragukan lagi.

Untuk Anda yang ingin sekali mencoba suasana rooftop lounge baru bersama sang kekasih maupun sahabat terdekat, maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba restoran rooftop yang satu ini. Semoga bermanfaat!

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar