Anak Tega Bunuh Ayah, Jasad Dimasukkan Septic Tank

  Rabu, 30 Oktober 2019   Dwi Ariadi
Petugas Polres Tegal melakukan olah TKP pembunuhan di Desa Kendayakan, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal.

WARUREJA, AYOTEGAL.COM - Seorang anak di Desa Kendayakan, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal tega membunuh bapak kandungnya sendiri.
\nWahudin (28) tega menghabisi nyawa bapaknya sendiri, Rahadi (58) pada Selasa (29/10/2019) pukul 17.45 WIB. Bahkan, jasad korban dimasukkan ke dalam septic tank rumahnya.

Dari informasi yang dihimpun Ayotegal.com, Rabu (30/10/2019) kasus pembunuhan tersebut diketahui kali pertama oleh istri korban, Sariah (51).

AYO BACA : Kolaborasi Mahasiswa, Polisi dan Masyarakat Selamatkan Pantai Tegal dari Abrasi

Saat itu, dia  pulang kerumah dan melihat kamar korban banyak bercak darah.
\nMelihat hal tersebut, dia kemudian memberitahukan ke tetangga sekitar dan melapor ke petugas Polsek Warureja untuk melakukan pencarian.

Upaya pencarian berhasil. Korban ditemukan di dalam saptic tank sebelah barat rumah. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

AYO BACA : Tegal Raya Berpotensi Panas Terik dan Angin Puting Beliung

Kapolsek Warureja Iptu Nugroho Santoso mengatakan, dari hasil penyidikan, pihaknya menemukan kapak alias prekul yang digunakan pelaku untuk membunuh korban.

\"Selain itu juga tikar plastik warna coklat untuk membungkus korban, Tali plastik warna merah untuk mengikat tikar yang membungkus korban dan satu sarung warna merah dengan motif kotak-kotak,\" katanya.

Sementara, pelaku usai membunuh bapaknya menyerahkan diri ke polisi. Dari hasil penyidikan, kata Kapolsek, pelaku pernah dirawat di RS Mitra Siaga karena penyakit kejiwaan. Di hadapan petugas, pelaku mengakui perbuatannya karena jengkel dengan bapaknya yang diduga punya hubungan dengan wanita lain.

AYO BACA : Akses Informasi Pelajar SMA di Tegal Didominasi dari Medsos

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar