Karya Bakti TNI Pedesaan Tahap 1 Dilaksanakan di Margasari

  Kamis, 07 November 2019   Dwi Ariadi
Sekda Widodo Joko Mulyono membuka kegiatan Karya Bakti TNI Pedesaan Tahap 1 Tahun Anggaran (TA) 2019 di lapangan Desa/Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, Kamis (7/11/2019).

MARGASARI, AYOTEGALCOM - Upacara pembukaan Karya Bakti TNI Pedesaan Tahap 1 Tahun Anggaran (TA) 2019 dilaksanakan di lapangan Desa/Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, Kamis (7/11/2019).

Sekda Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari cara merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotongroyongan untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan.

AYO BACA : Jelang Purna Tugas, Polri Beri IPDA Soiman Pangkat Penghargaan

Dikatakan, sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan pemerintah daerah melalui karya bhakti menjadi satu kekuatan besar untuk memajukan desa, menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai permasalahan di masyarakat.

“Melalui Karya Bhakti TNI ini, mari kita gelorakan semangat kolektivitas, semangat menjalin persatuan dan kesatuan dari seluruh elemen masyarakat yang ada. Kita bangun bersama sarana prasarana, fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat desa,\" ujarnya.

AYO BACA : Penunggu Pasien RSUD Kardinah Kini Dapat Ganti Upah Kerja

Tidak hanya itu, lanjut Sekda, pihaknya berharap dalam kegiatan tersebut bisa disisipkan kegiatan-kegiatan yang menggugah wawasan kebangsaan, membangkitkan semangat patriotisme dan nilai-nilai nasionalisme.

Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar menambahkan, diperlukan  kebersamaan, peran aktif, sinergitas dan kemanunggalan dari Pemerintah, TNI-Polri dan semua elemen masyarakat untuk dapat mewujudkan dan menyukseskan kegiatan Karya Bakti TNI Pedesaan tersebut. 

\"Sehingga apa yang kita semua harapkan dapat tercapai sesuai dengan yang ditargetkan,” begitu katanya.

Hadir dalam upacara tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel, Dansatradar Tegal Mayor Lek Edi Supartono dan Pjs Dandenma Brigif -4/DR Kapten Inf Rudi, Pasiminlog Lanal tegal Kapten Laut (S) M. Yusro, Kapolsek Margasari AKP Toto Sayoga.

AYO BACA : Satlantas Polres Tegal Latih Safety Riding Disabilitas

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar