Hari AIDS Sedunia, MRI ACT Bumiayu Gelar Sejumlah Kegiatan

  Minggu, 01 Desember 2019   Dwi Ariadi
Peringatan Hari HIV/AIDS sedunia digelar serangkaian acara di sebelah timur SMA Muhammadiyah Bumiayu, tepatnya dalam area Sunday Morning Bumiayu. Minggu (1/12/2019).

BUMIAYU, AYOTEGAL.COM- Serangkaian kegiatan turut meramaikan hari HIV/AIDS yang berlangsung di sebelah timur SMA Muhammadiyah Bumiayu, tepatnya dalam area Sunday Morning Bumiayu, Minggu (1/12/2019).

AYO BACA : HUT Korpri, Bupati Tegal Ajak Birokrasi Tinggalkan Pelayanan yang Jlimet

Kegiatan berlangsung sejak pukul 06.00 WIB mulai dari pembagian pita merah gratis kepada pengunjung, pengecekan kesehatan dari Puskesmas Bumiayu,  senam, dan  pentas seni seperti hadroh dan pembacaan puisi.

AYO BACA : Aksi Evie Tamala Tutup Rangkaian Hari Korpri di Kota Tegal

Acara yang berlangsung selama kurang lebih empat jam itu mendapatkan tanggapan antusias dari warga setempat.

Tim Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bumiayu juga ikut memberikan kontribusi pada acara tersebut dengan membagikan pita merah gratis serta menampilkan pembacaan puisi kemanusiaan.

\"Ini adalah bentuk usaha kami MRI Bumiayu untuk mengkampanyekan Hari AIDS Sedunia yang berlangsung hari ini. Selain itu juga sebagai sarana untuk bersosialisasi tentang keberadaan MRI ACT di Bumiayu yang masih relatif baru di sini. Mudah-mudahan dengan ikut serta di kegiatan semacam ini bendera MRI ACT bisa makin berkibar di Bumiayu\", kata Rifa Salsabiela, Koordinator Kecamatan MRI Bumiayu. 

AYO BACA : Peringati HDI, Besok Ada Lomba Balap Kursi Roda di Alun-alun Slawi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar