Diterjang Angin, Pohon Tumbang di Pemalang Hambat Kelancaran Jalan Raya

  Senin, 06 Januari 2020   Dwi Ariadi
Petugas Polres Pemalang bersama anggota TN membersihkan pohon yang tumbang di jalan raya. Attachments area

PEMALANG, AYOTEGAL.COM - Akibat angin kencang yang melanda wilayah Pemalang mengalibatkan sejumlah pohon tubang hingga menghalangi jalan raya.

Seperti yang terjadi pada Senin (6/1/2020) sekitar pukul  16.00 WIB, di jalan raya yang menghubungkan Desa Ujunggede  dengan Desa Cibiyuk, Kecamatan Ampelgading  terdapat tiga pohon lamtoro gung tumbang di tengah jalan  terkena angin kencang. Kejadian tersebit menganggu lalu lintas.

Petugas Polsek bersama Koramil Ampelgading yang dipimpin Kapolsek Iptu Suryadi  masyarakat  memotong kayu yg ada di tengah jalan, membersihkan ranting potongan kayu agar tidak menganggu lalu lintas. 

''Sekitar 20 menit kemudian jalan kembali normal,"kata Kapolsek.

Sebelumnya pada Sabtu (4/1/2020) sekitar Pukul 19.00 WIB juga tterjadi Pohon tumbang di Jalan Raya Randu Dongkal – Pemalang dikarenakan hujan lebat dan angin kencang yang menutupi seluruh badan jalan.

Pohon tumbang mengakibatkan kemacetan dari kedua arah. Kapolres Pemalang AKBP Edy S. Sitepu dan seluruh jajaran Polres pemalang mengevakuasi pohon tumbang tersebut dari mengatur lalu lintas, memotong batang pohon dengan menggunakan gergaji mesin, sampai akhirnya jalan dari kedua arah normal kembali.

Kapolres mengimbau warga dalam cuaca hujan disertai angin kencang untuk selalu hati-hati,,dan waspada, terutama di jalan raya. (Dwi Ariadi) 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar