Top, UMKM Ambil Peluang Usaha Merchandise Persekat Tegal

  Sabtu, 11 Januari 2020   Dwi Ariadi
Ketua Umum Persekat, Haron Bagas Prakosa menerima merchandise dari pengusaha muda Syafiq Nur Jamal, warga Desa Tuwel, Kecamatan Bojong.

SLAWI, AYOTEGAL.COM  --  Prestasi klub sepak bola Persekat yang mendapatkan tiket promosi masuk ke  Liga 2 Nasional mendapat respons dan dukungan yang positif dari warga Kabupaten Tegal.

Salah satu di antaranya kalangan pengusaha lokal yang ingin ikut berpartisipasi mem-branding nama Persekat agar lebih dikenal, terutama bagi warga Tegal dan menjadi juara pada setiap laga.

Syafiq Nur Jamal (27), pengusaha muda asal Desa Tuwel, Kecamatan Bojong mengaku ingin sekali Persekat menjadi tim kebanggaan warga Tegal yang mampu menorehkan prestasi sepak bola di tingkat nasional.

''Di wilayah selatan sendiri daerah Bojong, bahkan sudah terbentuk fans berat Persekat yang siap mendukung,"katanya.

Karena itu, owner Mamito Screen Printing ini telah membuat beragam mercandhise Persekat, seperti kaos suporter.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Persekat Haron Bagas Prakosa mengucapkan banyak terima kasih atas respons baik dari kalangan pengusaha.

''Ini adalah peluang yang sangat baik bagi kalangan pengusaha lokal. Kami juga mendorong kalangan UMKM untuk ikut berperan aktif,"ujar Bagas.

Menurut Bagas, dengan adanya PT Persekat Ki Gede Sebayu yang menaungi klub Persekat maka segala macam terobosan usaha dilakukan untuk pembiayaan klub. (Dwi Ariadi)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar