Wali Kota Tegal ikut Meriahkan Kirab Budaya Hari Jadi Kabupaten Brebes

  Sabtu, 18 Januari 2020   Lilisnawati
Foto: Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat menaiki kereta kencana dalam kirab budaya hari jadi Kabupaten Brebes, Sabtu (18/1/2020). (Humas Pemkot Tegal)

BREBES, AYOTEGAL.COM -- Pemerintah Kabupaten Brebes menggelar kirab budaya dalam rangka hari jadi yang ke 432, Sabtu (18/1/2020).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono ikut memeriahkan kirab budaya Kabupaten Brebes.

Dengan didampingi ibunda Bupati Brebes Idza Priyanti, Wali Kota Dedy Yon mengikuti arak-arakan dengan menaiki kereta kencana.

Sebelumnya, Dedy Yon juga menghadiri rapat paripurna istimewa hari jadi Kabupaten Brebes di gedung DPRD Kabupaten Brebes.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tegal, dirinya menyampaikan selamat kepada Kabupaten Brebes yang tengah memasuki usia ke-342.

Tak lupa, dirinya juga mendoakan birokrasi Pemerintah Kabupaten Brebes semakin baik, pemimpinnya tetap amanah serta masyarakatnya sejahtera dan istiqomah.

Sementara itu, Bupati Brebes Idza Priyanti dalam sambutannya menyampaikan hari jadi Kabupaten Brebes adalah bukti nyata kemitraan antara legislatif dan eksekutif.

Idza berharap, di usia ke-342 Kabupaten Brebes, pemerintah senantiasa memilki semangat membangun, memberi pelayanan masyarakat yang terbaik kepada masyarakatnya dan berujung pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Brebes. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar