Kota Tegal Siap Dukung Pertumbuhan Ekonomi Jawa Tengah

  Sabtu, 01 Februari 2020   Lilisnawati
Foto: Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat menghadiri pelantikan Dewan Komisaris Bank Jateng, Jumat (31/1/2020) (Humas Pemkot Tegal).

SEMARANG, AYOTEGAL.COM -- Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, menghadiri pelantikan Dewan Komisaris Bank Jawa Tengah di Grand Rama Shinta Hotel Patrajasa Semarang, Jumat (31/1/2020).

Dewan Komisaris yang baru dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo antara lain Edhy Chrystanto, Wawan Siswantono dan Darsono.

Dalam kesempatan itu, Dedy Yon mengucapkan selamat atas pelantikan Dewan Komisaris Bank Jateng yang baru.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tegal mengucapkan selamat kepada Dewan Komisaris independen masa bhakti 2020-2023. Semoga tambah amanah dan membawa Bank Jateng lebih baik lagi," ujarnya.

Menurutnya, Pemkot Tegal selalu mendukung penuh kinerja Bank Jateng. Khususnya Bank Jateng di Kota Tegal.

Dirinya juga mengungkapkan siap mendukung pertumbuhan ekonomi di Jateng. Hal itu sesuai dengan ajakan dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang meminta pertumbuhan ekonomi di Jateng naik tujuh persen di tahun 2020.

"Kota Tegal pun mau tak mau harus selaras dengan pertumbuhan ekonomi Jawa Tengah. Tak ketinggalan dengan menggandeng Bank Jateng diharapkan dapat menggenjot pertumbuhan ekonomi Kota Tegal," tuturnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar