Start Up Triplogic dan Plus Enam Dua Sponsori Persekat di Liga 2

  Senin, 10 Februari 2020   Dwi Ariadi
Teken kerja sama antara sponsorship dengan manajemen PT Persekat Kigede Sebayu.

SLAWI, AYOTEGAL.COM  -- Ada 2 start up ternama, yakni Triplogic yang merupakan start up digital logistik on-demand, dan Plus Enam Dua start up yang bergerak memberdayakan warung  menjadi sponsor utama Persekat Tegal dalam menghadapi Liga 2 2020.

Kesepakatan program Sponsorship ini telah ditandatangani oleh Direktur Bisnis dan Komersial Triplogic, Moya Edgina, Direktur Pemasaran Plus Enam Dua, Harsya Bachtiar dan CEO Persekat, Haron Bagas Prakosa di Kantor Pusat Persekat, Jalan Prof Moch Yamin 3, Kecamatan Slawi, kabupaten Tegal, Jumat, (7/2/2020).

Menurut Dirut PT Persekat Kigede Sebayu, Ersal Aburizal, dalam kerjasama sponsorship tersebut Triplogic dan Plus Enam Dua akan berkomitmen untuk memberikan dukungan selama satu musim. Disamping itu, Triplogic dan Plus Enam Dua menyiapkan berbagai program untuk para fans Persekat termasuk program Warung 62.

Direktur Bisnis dan Komersial Triplogic, Moya mengatakan kolaborasi antara Triplogic dan Persekat akan memperkuat sinergi untuk membangun ekonomi masyarakat di daerah khususnya kabupaten Tegal.

“Kami bangga menjadi bagian dari tim Persekat untuk mengarungi Liga 2 2020. Triplogic akan membantu untuk memperkuat engagement dengan para fans dan manajemen melalui program-program yang akan kami berikan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama CEO Persekat, Haron Bagas meyambut baik kerja sama strategis yang terjalin dengan Triplogic. 

“Datangnya sponsor nasional merupakan suatu dorongan positif yang besar untuk Persekat. Kita baru saja masuk Liga 2 Nasional dan sudah ada sponsor nasional yang mau mendukung. Ini menjadi suntikan moral yang sangat besar untuk keluarga Persekat,''tandas Bagas.

Karena itu, Bagas optimistis tidak hanya Triplogic dan Plus Enam Dua, namun masih ada beberapa sponsor yang sedang dalam proses finalisasi sehingga target untuk mendapatkan berbagai sponsor dapat tercapai.

Adapun Ersal yang juga merupakan Manajer Tim menambahkan,banyaknya sponsor yang masuk akan membantu finansial klub untuk kebutuhan pemain, manajemen, hingga pembangunan sarana dan prasarana klub.

Tidak tanggung-tanggung, manajemen berani untuk mentargetkan untuk lolos ke Liga 1 untuk tahun mendatang. 

“Sebagai salah satu klub yang baru promosi, tentunya kami memasang target realistis untuk liga 2, namun antusiasme masyarakat begitu tinggi sehingga tidak hanya pihak sponsor namun para pemain ternama pun ingin gabung ke Persekat, ini membuktikan bahwa kami tidak hanya sekedar ingin numpang lewat tetapi kami akan tembus ke Liga 1 nasional tahun depan," ujarnya.

Dijelaskan, Triplogic sebagai salah satu startup logistik on-demand saat ini telah bekerja sama dengan ribuan UKM, warung dan perusahaan e-commerce untuk membangun ekosistem rantai pasokan yang kuat sehingga proses pengiriman barang menjadi lebih mudah dan efisien. Selain layanan logistik, Triplogic juga membantu dalam memberikan akses permodalan bagi para UKM yang telah bermitra. (Dwi Ariadi) 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar