Hari Pers Nasional: Wali Kota Tegal Ajak Wartawan Jaga Profesionalitas

  Kamis, 13 Februari 2020   Lilisnawati
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat memberikan potongan nasi tumpeng kepada wartawan senior di Kota Tegal pada saat sarasehan peringatan Hari Pers Nasional, Rabu (12/2/2020). (Ayotegal.com/Lilisnawati)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM -- Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Kota Tegal menggelar sarahsehan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional sekaligus Hari Ulang Tahun ke-74 PWI, Rabu (12/2/2020).

Bertempat di Pendopo Ki Gede Sebayu, sarahsehan dihadiri Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi dan Forkopimda Kota Tegal.

Dalam kesempatan itu, wali kota mengajak wartawan untuk selalu menjaga profesionalaitas.

Dirinya juga mengucapkan terimaksih dan apresiasi kepada insan pers yang telah ber

"Saya sangat mengapresiasi insan pers yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tegal. Insan pers merupakan jembatan komunikasi kita kepada masyarakat," ucapnya.

Dirinya juga meminta kepada insan pers agar memberikan informasi kepada masyarakat secara benar dan seimbang.

"Saya harap ada keseimbangan berita, apa yang sudah dilakukan pemerintah, apa yang tengah dilakukan dan apa yang belum dilakukan," katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS berpesan kepada insan pers agar dapat menjadi pers yang menginspirasi, media yang negarawan dan media yang dapat mengangkat kearifan lokal daerah. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar