Hindari Pembacokan, 2 Remaja Ini Malah Nyeruduk Mobil

  Sabtu, 15 Februari 2020   Lilisnawati
Kondisi mobil yang ditabrak dua remaja yang nyaris dibacok, Jumat (14/2/2020). (Ayotegal.com/Lilisnawati)

KRAMAT, AYOTEGAL.COM -- Nasib kurang beruntung dialami dua remaja AF (16) dan RO (16) asal Kelurahan Mejasem, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Sebab, usai menonton pertandingan futsal di GOR Wisanggeni, Kota Tegal, keduanya dikejar oleh orang tak dikenal dengan membawa celurit.

Naasnya, saat hendak menghindar dari sabetan celurit, kedua remaja tersebut malah menabrak mobil yang dikendarai oleh Taufik (38) warga Griya Santika, Mejasem, Kabupaten Tegal.

"Saya lihat tadi dari arah barat atau dari Kota Tegal dua motor kejar-kejaran, motor yang di belakang bawa celurit," kata Dulmajid (16) penjual nasi goreng yang juga salah seorang saksi.

Menurutnya, saat tiba di depan SPBU Mejasem, pengendara sepeda motor yang hendak dibacok menabrak mobil karena menghindari bacokan.

"Kejadian terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Korban dari arah barat menabrak mobil dari arah timur," katanya.

Sementara menurut penuturan korban AF, dirinya bersama temannya RO dibuntuti dari Pasar Langon Tegal.

Ia sendiri mengaku tidak mengetahui alasan mereka mengejar dengan membawa celurit.

"Tadi kita dari GOR Wisanggeni nonton pertandingan futsal. Saya ngga tahu kenapa saya dikejar. Tiba-tiba dua orang mengejar saya dengan membawa celurit," ungkapnya.

Karena takut, ia bersama temannya loncat dari sepeda motor dan menabrak mobil dari arah berlawanan.

Akibatnya, motor PCX dengan Nopol G 2424 FX dan Astra Daihatsu Ayla dengan Nopol G 8977 MP mengalami rusak dibagian depan. Sedang korban, mengalami luka ringan di bagian kepala dan tangan. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar