Beberapa Wilayah di Kota Tegal Dijadwalkan Padam, Simak Jadwalnya

  Sabtu, 15 Februari 2020   Lilisnawati
Ilustrasi (Istimewa)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM -- PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan informasi terkait rencana pemadaman sementara di beberapa wilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tegal Kota, Sabtu (15/2/2020).

Dari edaran yang diterima Ayotegal.com, diketahui PLN akan melakukan pemadaman listrik di wilayah Tegal Timur, seperti di Jalan Irian, Jalan Pulo Rote, Jalan Timor-timor dan sekitarnya pada pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Selain itu, PLN juga akan melakukan pemadaman di wilayah Tegal Barat, seperti di Jalan Brawijaya, Jalan Blanak dan sekitarnya pada pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Pemadaman listrik dikarenakan adanya perbaikan pekerjaan PFK DPUPR, pemindahan tiang, pemeliharaan jaringan dan penotongan pohon.

"Waktu padam dapat berubah di luar jadwal apabila terkendala kondisi di lapangan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami," tulis edaran itu seperti dilihat Sabtu (15/2/2020).

Sementara itu, dalam edarannya, PLN mengimbau agar masyarakat tidak membangun bangunan atau antena dekat dengan jaringan listrik, tidak bermain layang-layang dekat dengab jaringan listrik, tidak membakar sampah di bawah jaringan listrik dan lainnya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar