1 Tahun Dedy-Jumadi, Wali Kota Komitmen Tuntaskan Persoalan Hukum Hingga Hidupkan Lahan Mati

  Senin, 23 Maret 2020   Lilisnawati
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat memberikan sambutan pada konferensi pers satu tahun kepemimpinan Dedy-Jumadi, Jumat (20/3/2020).(Ayotegal.com/Lilisnawati)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM- Kepemimpinan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan wakilnya Muhamad Jumadi genap memasuki usia satu tahun, usai dilantik 23 Maret 2019.

Dalam masa jabatan yang sudah memasuki satu tahun, Wali Kota Tegal berkomitmen menuntaskan persoalan hukum yang ada di Kota Tegal.

AYO BACA : Dilantik Jadi Ketua Hipmi Kabupaten Tegal, Alfian: Kita Harus Bergerak

Di antaranya persoalan Pasar Sore, Pasar Pagi Kota Tegal dan lain sebagainya.

\"Kasus hukum di Kota Tegal harus tuntas. Kasus yang dari 20 tahun, 25 tahun yang lalu semuanya harus tuntas,\" tegas wali kota saat konferensi pers satu tahun kepemimpinan Dedy-Jumadi di Pendopo Ki Gede Sebayu, Jumat (20/3/2020).

AYO BACA : Sabet Juara di Karesidenan Pekalongan, Atlet Taekwondo Kota Tegal Siap ke Provinsi

Selain itu, dirinya juga berencana menghidupkan kembali lahan-lahan tidur yang ada di Kota Tegal, seperti Obyek Wisata Pantai Alam Indah (PAI) Tegal, Taman Pancasila, lahan kosong milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, PPIB, Spot Center dan lainnya.

Ia menjelaskan, PAI Tegal nantinya akan dijadikan song of the sea yang dilengkapi dengan wahana banana boat, jet ski, lantai terapung dan sebagainya.

Sedang lahan kosong milik Pemprov Jateng di sebelah timur balai kota, akan dijadikan sebagai pusat kuliner di Kota Tegal.

\"Lahan-lahan tidur juga harus sudah dibereskan. Jadi tidak mudarat. Total ada 27 titik pembangunan, dari mulai Kaligangsa-Kali Ketiwon sampai Tegalsari-Kejambon,\" ucapnya.

Dirinya berharap, masyarakat Kota Tegal ikut mendukung rencana pembangunan-pembangunan yang dilakukan Pemkot Tegal. 

AYO BACA : Wali Kota Tegal Terima Penghargaan sebagai Tokoh Otomotif Jateng 2019

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar