Satgas Cegah Covid-19 GP Ansor Semprot Massal Tempat Ibadah dan Sekolah

  Kamis, 26 Maret 2020   Dwi Ariadi
Satgas Cegah Covid-19 GP Ansor Kabupaten Tegal melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat.(dok)

SLAWI, AYOTEGAL.COM- Upaya pencegahan penularan virus korona (Covid-19) di Kabupaten Tegal terus dioptimalkan dengan peran kelompok masyarakat. Selain dari Pemkab dan Polres Tegal yang melakukan imbauan social distancing, kali ini datang dari organisasi pemuda GP Ansor.

AYO BACA : Wali Kota Tegal Apresiasi QRIS, Permudah Masyarakat Bertansaksi

Satgas Cegah Covid PC GP Ansor Kabupaten Tegal, Kamis (26/3/2020) bergerak melakukan penyemprotan disinfektan ke masjid, musala, sekolah dan fasilitas umum.

AYO BACA : Cegah Covid-19, Bupati Tegal Liburkan Sekolah Mulai Besok

Menurut Ketua GP Ansor, Nur Fanani, satgas yang telah dibentuk terus menyasar melakukan penyemprotan di masjid dan musala. 

\"Hari ini Satgas Cegah Covid 19 PC GP Ansor Kabupaten Tegal melakukan penyemprotan di semua masjid dan musala di Kelurahan Pakembaran, Kecamatan Slawi,\" katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Satgas didampingi lurah dan tokoh masyarakat. 

\"Kita prioritaskan ke semua masjid, musala, madrasah,TPQ, dan empat fasilitas umum. Direncanakan, pada Minggu (29/3/2020) mendatang akan bergerak serentak di seluruh kabupaten Tegal. Mengawali penyemprotan, Satgas Cegah Covid-19 GP Ansor mendapat bantuan cairan disinfektan, alat semprot elektrik dan masker dari Wakil Bupati Sabilillah Ardie.

AYO BACA : Tinjau Rusun Tegalsari, Dirjen Perumahan PUPR Dorong Kota Tegal Selesaikan RTLH

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar