Backup Polri, Pangdam Tempatkan Prajurit Kodim-Koramil di Titik Rawan

  Kamis, 21 Mei 2020   Dwi Ariadi
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Akhmad Luthfi meninjau kesiapan pengamanan arus mudik Lebaran 1441 H di Pos Pantau Terpadu Operasi Ketupat Candi 2020 Exit Tol Pejagan, Kamis (21/5/2020). (dok)

SEMARANG, AYOTEGAL.COM - Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi bersama Kapolda Jateng Irjen Akhmad Luthfi, Kamis (21/5/2020) meninjau kesiapan pengamanan arus mudik Lebaran 1441 H di Pos Pantau Terpadu Operasi Ketupat Candi 2020 Exit Tol Pejagan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes. 

Kehadiran Pangdam dan Kapolda juga mempersiapkan kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri yang direncanakan memantau secara langsung H-2 arus mudik lebaran di Exit Tol Pejagan, Exit Tol Brebes Timur dan di Pos penyekatan dan pengamanan Jalan Raya Pantura yang dipusatkan di Kecipir, Kecamatan Losari. 

AYO BACA : Penyekatan di Tol Pejagan Brebes, 4.722 Kendaraan Masuk Jateng Diminta Putar Balik

\"Prajurit siap untuk melakukan backup pengamanan bersama Polda Jateng. Prajurit yang ada di Kodim hingga Koramil sudah ditempatkan di titik-titik rawan untuk membantu Polri dan masyarakat,\" ujar Pangdam. 

Pangdam dan Kapolda juga menerima paparan dari Dirlantas Polda Jateng, Kombes Pol Subandrya, tentang rekayasa lalu-lintas yang akan diberlakukan, termasuk pemutaran arus kendaraan pemudik ke wilayah Jabar. 

Usai kunjungan tersebut dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada perwakilan dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan tenaga medis. Turut hadir mendampingi Pangdam diantaranya Danrem 071 Wijaya Kusuma, Kolonel Kav Dani Wardhana, Asintel Kasdam IV/Dip, Kolonel Kav Wiratno, Asops Kasdam IV/ Dip, Kolonel Inf Denny Fardany, Bupati Brebes Idza Priyanti, Dandim 0713 Brebes Letkol Inf Faisal Amri, dan Kapolres se eks Karesidenan Pekalongan, serta Forkopimda Kabupaten Brebes.

AYO BACA : Idza Priyanti : Dana Bantuan Jangan untuk Beli Baju Lebaran

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar