Polres Tegal Salurkan Zakat Profesi dan Fitrah

  Jumat, 22 Mei 2020   Dwi Ariadi
Kapolres Tegal AKBP M Iqbal Simatupang menyerahkan paket zakat profesi dan fitrah dari Polres Tegal disalurkan kepada warga yang kurang mampudi halaman Mapolres Tegal, Jumat (22/5/2020)

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Ratusan paket zakat profesi dan fitrah dari Polres Tegal disalurkan kepada warga  yang kurang mampu bertempat di halaman Mapolres Tegal, Jumat (22/5/2020). 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres AKBP M. Iqbal Sinatupang didampingi Wakapolres Kompol Heru Budiharto serta pejabat Polres Tegal. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan penyaluran zakat profesi dan zakat fitrah ini diberikan kepada warga yang kurang mampu dan anak yatim yang ada di wilayah Kabupaten Tegal. 

Selain itu,  zakat fitrah merupakan kewajiban bagi umat muslim setelah menunaikan puasa ramadan sebulan penuh. Kali ini Polres Tegal menyalurkan zakat profesi sebanyak 250 paket dan  zakat fitrah ada 670 kantong beras. 
Dikatakan oleh Kapolres, zakat profesi dan zakat fitrah yang disalurkan pada bulan ramadan ini merupakan zakat fitrah dari seluruh anggota Polres Tegal  serta sudah menjadi agenda tahunan di Mapolres Tegal.

Kapolres Tegal mengharapkan, penyaluran zakat profesi maupun zakat fitrah ini setidaknya dapat membantu dan bermanfaat bagi seluruh penerima untuk bisa merasakan kebahagian dan merayakan hari Idulfitri sebagai hari kemenangan bagi seluruh umat muslim. 

“Semoga apa yang kami berikan mendapat berkah dan selama kami bertugas selalu diberikan kekuatan dan selalu bekerja dengan ikhlas buat masyarakat,''tandas Kapolres. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar