Sertijab Polres Pemalang Digelar Tertutup, Terapkan Protokol Kesehatan

  Jumat, 24 Juli 2020   Dwi Ariadi
Upacara serah terima jabatan Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pemalang.(dok)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM-  Upacara serah terima jabatan Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pemalang berlangsung di gedung Rekonfu Polres Pemalang, Kamis (23/7/2020) diselenggarakan secara tertutup dan sesuai protokol kesehatan.

“Upacara hanya diikuti para pejabat yang melaksanakan serah terima dan perwakilan pejabat utama Polres Pemalang, kurang lebih hanya diikuti 15 orang dengan protokol kesehatan,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo.

Usai upacara, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo menyampaikan ucapan selamat atas promosi jabatan kepada para pejabat lama dan baru.

“Selain untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam pelayanan masyarakat, serah terima jabatan juga merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam pengembangan karir dan pembinaan personil,” kata AKBP Ronny Tri Prasetyo.

“Selamat atas promosi jabatan, segera menyesuaikan diri agar efektif dan efisien dalam meningkatkan kualitas kinerja secara profesional,” pesannya.

Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP Suhadi kepada AKP Jhon Kennertony Nababan yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jateng.

Sedangkan AKP Suhadi mendapat promosi jabatan sebagai Panit 1 Unit 3 subdit 5 Ditreskrimsus Polda Jateng.

Selain Kasat Reskrim, AKP Tarhim yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Randudongkal, mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Polair Polres Pemalang.

Dalam upacara sertijab dan pengambilan sumpah jabatan, beberapa Kapolsek juga mengalami pergantian, diantaranya Kapolsek Ampelgading dari AKP Titik Listyowati yang diangkat jabatan baru sebagai Kasi audit dan inspeksi subditkamsel Ditlantas Polda jateng, digantikan oleh Iptu Teguh Hadi Santoso yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Pemalang.

Selanjutnya, AKP Trino Winarno diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Randudongkal, Iptu Totok Purwantoro sebagai Kapolsek Belik dan AKP Suryadi sebagai Kapolsek Moga.

“Mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, harapannya dapat meningkatkan kinerja organisasi dalam mencapai visi dan misi Polri,” tutup Kapolres.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar