Marak Pembakaran Mobil, Polres Tegal Kota Lakukan Razia

  Minggu, 10 Februari 2019   Lilisnawati
Petugas memeriksa surat-surat kendaraan dalam razia yang digelar Polres Tegal Kota. (Foto Istimewa)

TEGAL SELATAN, AYOTEGAL.COM--Sejumlah personel dari berbagai satuan Polres Tegal Kota, Minggu (10/2/2019) dini hari menggelar operasi di depan Samsat Kota Tegal Jalan Kapten Sudibyo Kota Tegal.

Razia dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah guna mengantisipasi tindak kejahatan pembakaran kendaran yang lagi marak terjadi di beberapa wilayah.

AYO BACA : Kapolres Tegal Kota Ajak Warga Pengasong Tingkatkan Semangat Belajar

Razia tersebut juga menyasar para pelaku curat, curas, kejahatan jalanan (premanisme), senjata api dan senjata tajam, bahan peledak, miras serta narkoba.

"Selain memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, penumpang maupun barang bawaan serta bagasi kendaraan bermotor tidak luput dari pemeriksaan kita," ujar Kapolres.

AYO BACA : Polres Tegal Buka Layanan SIM Keliling di Rabu dan Sabtu

Dari hasil razia tersebut, Polres Tegal Kota berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Aerox dengan nomor polisi G-3975-ACF dan satu unit Mitsubishi Pajero warna putih nomor polisi G-7976-BE karena tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan.

Selain itu, Polres Tegal Kota juga akan segera membentuk tim patroli untuk menyisir jalan-jalan kecil, yang bertujuan untuk meminimalisasi adanya tindakan kejahatan di jalan-jalan kecil pada malam hari.

Karena, berdasarkan pantauannya banyak ditemukan gerombolan anak-anak muda di jalan-jalan yang sempit. Menurutnya itu tidak menutup kemungkinan dapat melakukan tindakan kejahatan.

AYO BACA : Millenial Road Safety Festival Polres Tegal Sasar Anak Sekolah

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar