Aktor Pemeran Jadag dalam Film 'Turah' Tutup Usia

  Senin, 18 Februari 2019   Lilisnawati
Slamet Ambari. (Lilisnawati/ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM -- Aktor kawakan dalam industri film Tegalan, Slamet Ambari, tutup usia pada Senin (18/2/2019). Ia banyak dikenal setelah memainkan tokoh Dalim dalam film 'Dalim Tegal Maritim' dan tokoh Jadag dalam film 'Turah'.

Berdasarkan informasi dari anak kedua Slamet, Kamandhanu, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 06.30 WIB di Rumah Sakit Karyadi Semarang, setelah menderita penyakit akibat penyumbatan pembuluh arteri di kaki kiri. Sebelumnya, selama empat hari Slamet sempat dirawat di Rumah Sakit Islam (RSI) di Kota Tegal.

"Empat hari dirawat di RSI, kemudian pada Minggu malam harus dirujuk ke Semarang. Setelah dirujuk ternyata Allah berencana lain," tutur Kamandhanu. 

Menurutnya, almarhum merupakan sosok bapak yang baik, ceria, kocak, dan suka berbagi. Slamet meninggal dunia di usia 55 tahun. 

Saat ini jenazah Slamet sedang dalam perjalanan menuju rumah duka yang beralamat di Jalan Irian, Gg 16, RT 16, RW 9, Kelurahan Panggung, Kota Tegal. Ia rencananya akan dimakamkan pada pukul 14.00 WIB di Pemakaman Cinde, Kota Tegal.  

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar