Pertemuan Ulama dan Umaro Dijadikan Momen Pamitan Kang Nur

  Senin, 04 Maret 2019   Lilisnawati
Wali Kota Tegal M. Nursholeh menggelar pertemuan ulama dan umaro di Pringgitan Rumah Dinas Wali Kota, Minggu (3/3/2019) malam. (Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM--Pertemuan ulama dan umaro yang digelar di Pringgitan Rumah Dinas Wali Kota, Minggu (3/3/2019) malam, dijadikan Wali Kota Tegal M. Nursholeh sebagai momen pamitan dirinya bersama para ulama dan umaro.

Karena tugasnya menjadi Wali Kota Tegal hampir selesai untuk selanjutnya akan digantikan dengan Wali Kota terpilih Dedy Yon Supriyono dan Wakil Wali Kota terpilih Muhammad Jumadi.

"Saya merasakan malam ini begitu sejuk, karena bisa bertemu dengan para alim ulama, ASN dan Kepala OPD serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih, acara ini juga sebagai ajang pamitan saya kepada semua yang hadir,” ucap Kang Nur sapaan akrabnya.

AYO BACA : Wali Kota : Ibu adalah Pendidik Pertama

Kang Nur menyampaikan terimakasih atas sinergi yang selama ini dilakukan antara ulama dan umaro untuk mensejahterakan warga Kota Tegal.

“Dalam setiap kebijakan, saya selalu di dampingi dan meminta petunjuk alim ulama sehinga saya tenang dalam menjalankannya selama 15 bulan menjabat wakil dan Wali Kota," ujar dia.

Menurut dia, selama kepemimpinannya sudah banyak prestasi yang diraih, namun sebagai manusia biasa sebagaimana dikatakan oleh Wali Kota tak lepas dari kekurangan.

AYO BACA : Yayasan Tegal Peduli Diresmikan

“Saya juga menyadari selama kepemimpinan tak lepas dari kekurangan oleh karenanya mohon maaf selama memimpin Kota Tegal masih ada yang belum sempat terealisasi dan mohon doa restu," tuturnya.

Sementara itu Wali Kota terpilih Dedi Yon Supriyono juga menyampaikan rasa syukur karena di kesempatan kali ini bisa langsung bersilaturahmi dan bertatap muka dengan ulama dan umaro serta para ASN serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

"Kita sudah bersinergi dengan Kang Nur untuk program-program Kota Tegal yang lebih baik dan saya berharap semoga Kota Tegal yang sudah religius bertambah religi dengan lebih banyak kegiatan keagamaan," ujar dia.

Sementara dalam tausiahnya Habib Thohir Al Kaff menyampaikan bahwa susana sejuk dan kondusif di Kota Tegal sebagaimana disampaikan oleh Wali Kota benar adanya karena ulama dan umaro saling bersinergi demi kesejahteraan umat dan warga Kota Tegal.

"Insyaallah kalau hubungan ulama umaro terjalin dengan baik maka suasana kondusif akan terus terjaga, dan semoga bisa diteruskan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih," pungkas Habib Tohir.

AYO BACA : Wali Kota dan Tokoh Agama Serukan Persatuan pada Perayaan Imlek 2570

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar