Wali Kota Ajak Masyarakat Berbondong-bondong ke TPS Salurkan Hak Suara

  Senin, 15 April 2019   Lilisnawati
Dialog Interaktif Wali Kota Menyapa di Radio Sebayu FM, Senin (15/4/2019). (Lilisnawati/Ayotegal.com)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM—Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mengajak masyarakat Kota Tegal berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan Dedy Yon saat dialog interaktif Wali Kota Menyapa di Radio Sebayu Pro FM dengan tema “Sukses Tanpa Ekses Pemilu 2019", Senin (15/4/2019).

"Gunakan hak pilih kita, jangan sampai golput, jangan sampai kita abai dengan pemilu. Sayang dan sangat disayangkan jika kita sebagai warga negara tidak mengambil peran apapun dalam kehidupan berbangsa," ujarnya. 

Karena, lanjut Wali Kota, suksesnya Pemilu juga diperlukan peran serta nyata seluruh warga, berkontribusi sesuai kebisaan serta peran dan tugas masing masing, niscaya pesta demokrasi ini akan berlangsung dengan tenang, sejuk, aman, dan damai.

Maka, ia mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya sesuai dengan hati nurani dan harapan masing-masing.

Dalam dialog interaktif ini juga menghadirkan Komisioner KPU Kota Tegal Thomas Budiono serta OPD Terkait. 

Menjawab pertanyaan salah satu penanya terkait distribusi surat suara Thomas Budiono menyampaikan bahwa tepat tanggal 15 April 2019 semua kelengkapan atau logistik untuk pelaksanaan Pemilu terdistribusi ke PPS.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar